Rabu, 29 Mei 2013

Download Software Macromedia FreeHand MX 2013 Gratis

 

Macromedia FreeHand MX adalah sebuah software yang mudah digunakan untuk mendesain banner, vektor, brosur, undangan dan masih banyak lagi.
solusi untuk konsep dan desain visual grafis yang kaya untuk cetak dan web. Sebuah koleksi yang kuat alat ilustrasi dan gambar memungkinkan desainer mewujudkan visi kreatif maksimum, sedangkan editing yang luas, tata letak dan fungsi penerbitan memberikan alur kerja, terbuka efisien untuk multi-penerbitan desain. 
 
Fleksibel alat untuk proyek pengorganisasian, menambahkan interaktivitas, dan menerbitkan ke SWF membuat FreeHand alat terbaik untuk mengembangkan tata letak, klik-through, dan Macromedia Flash konten ®. 
 Sesuai dengan yang diceritakan pada situs Wikipedia, FreeHand ini sempat berpindah-pindah tangan,dari seorang yang pertama kali menciptakan FreeHand yaitu Altsys yang kemudian di lisensikan kepada Aldus yang kemudian mengeluarkan versi 1 sampai versi 4.namun kemudian Aldus bergabung dengan Adob System,sehingga FreeHand dikembalikan kembali oleh Adob ke Altsys.Dan akhirnya Altsys dibeli oleh Macromedia yang mengeluarkan FreeHand 5.0, 5.5 (Khusus Mac), 7, 8, 9, 10 dan 11/MX.dan pada saat tahun 2005 Adob membeli Macromedia dan secara tidak lengsung mengembalikan FreeHand ke tangan Adob.versi terbaru dari FreeHand yaitu versi 11 dipasarkan sebagai FreeHand MXa yang beritegrasi pada produk Macromedia MX yang juga meliputi Macromedia Flash,Macromedia Dreamweaver,Macromedia Fireworks dan banyak lagi yang lainya.( sumber wikipedia ).
Adapun fungsi dari FreeHand ialah sebagai aplikasi atau software yang digunakan untuk pembuatan layout halaman,edit gambar,pembuatan banner,edit foto,web dan lain-lain.
FreeHand yang web-buya share disini disertakan dengan file setup beserta serial number nya,dan juga disertakan tutorial cara penggunaan FreeHand.Silahkan di download,jika link sudah tidak berfungsi segera hubungi kami,atau komentar dibawah ini,Thanks

Software ini sangat user friendly di gunakan untuk anda yang ingin belajar ilmu desain grafis.


FreeHand MXa 11 + Serial Number + Tutorial | Size : 26.85 MB

ATAU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...