Rabu, 29 Juni 2016

Rekomendasi RPG Horror Games


Kamu suka Game bertema kan Horror?, Ingin story nya yang bagus namun dengan spek yang rendah?. Pas sekali! Akame Senpai mau share tentang Rekomendasi RPG Horror Games. Di postingan ini saya akan share RPG Horror Games yang bertema mirip Anime ataupun Jejepangan hehe. Jadi kalian gak perlu kuatir kalo mau maen Horror Anime Game dengan spesifikasi rendah!. Mau tau apa aja? yuk simak langsung.

1. Corpse Party
Corpse Party adalah Salah Satu Anime Horror dan Gore terpopuler untuk para Anime Lovers. Namun Game nya ini juga tidak kalo lho! malahan bisa dibilang lebih menegangkan dibandingkan dengan Anime nya. Game ini juga cocok buat kalian yang ingin mengetahui kelanjutan atau mengetahui lebih dalam apa yang terjadi di sekolah itu.

2. The Witch's House
Game yang satu ini cocok buat kalian yang suka memecahkan sebuah Mystery atau sebagai Detektif!! hehe. Di Game ini kalian harus mencoba mencari jalan keluar dari sebuah Hutan yang penuh Misteri dan Keanehannya. Pokoknya Game ini cocok buat kalian yang suka memutar otak dan alur yang tak terduga.

3. Misao
Misao berlatarkan di sebuah Sekolah yang terkena Kutukan!. Disini kalian bermain menjadi seorang Siswi yang sedang mencoba untuk memecahkan Misteri dan Kutukan di sekolah itu. Game ini cocok buat kalian yang ingin merasakan bagaimana rasanya putus asa, di bully habis"an ataupun pelecehan lainnya. pokoknya rekomendasi banget deh yang satu ini.

4. Mad Father
Suatu hari ada keluarga yang hidup dengan bahagia, namun semuanya berubah saat negara api menyerang. Kok jadi Avatar? hehe disini kalian bermain menjadi seorang gadis kecil yang bernama Aya dan Mencoba untuk menyelamatkan sang ayah dari para mahluk" dunia lain, Cari tahu apa yang sedang ayahnya lakukan selama ini dan pecahkan Mystery dari kematian sang ibunda.

5. Ib (RPG Maker Version)
Disaat kamu sedang mengunjungi sebuah Museum Lukis dan sedang terfokus melihat suatu karya. Kamu baru sadar bahwa kamu telah tersesat, terjebak di dalam Museum itu!. Namun kamu merasakan sesuatu hal yang aneh yang membuat kamu penasaran..... ada apa di balik Museum ini? Mengapa tempat ini mendadak menjadi sunyi dan merinding?..... Bantulah dia mencari jalan keluarnya!. Game Ini Sangat di rekomendasikan buat Anime Lovers sekalian dan bisa dibilang RPG Horror Games nomor 1 lho!.

Sekian dari Akame Senpai !..... Untuk lain waktu Akame Senpai akan share link nya yang sudah menjadi satu!.... hehe jadi kalian gk perlu ribet lagi Download satu persatu, Namun tentu saja jangan lupa untuk share DESONIME ke social media kamu yya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...