Selasa, 21 Februari 2017

Mengenal Admin Desonime


Buat kalian yang ingine mengetahui profil atau mengenal Admin Desonime lebih lanjut, kamu bisa lihat profil kami di bawah ini. Kalian bebas bertanya yang menyangkut "Postingan Desonime" ke Admin kami. Jika kalian mempunyai pertanyaan atau request ataupun hal lain jangan sungkan yya.

List Admin
Pengurus Desonime dan AnimeGirlsInd
Saya sangat menyukai Visual novel dan gambar" fan art Anime. sehingga ini yang membuat saya mencoba untuk membuat Hasil saya sendiri. sebenarnya saya menyukai Anime di karenakan penggambarannya yang saya suka dan memang saya dari dulu ingin sekali membuat suatu hal tentang Anime sendiri

Pengurus Desonime
Teman saya yang satu ini sangat menyukai Visual Novel dan mudah berteman dengan orang lain. dia suka mencoba suatu hal namun sepertinya gampang bosan juga hehehehehehe.

Owner AnimeGirlsInd
Joey adalah pemilik dari AnimeGirlsInd Sekaligus teman saya yang senang berkarya juga!. Hasil dari yang dia buat juga gk kalah dengan yang lain, dia juga kreatif. 
Walaupun blog kami masih kecil dan Admin kami masih sedikit, namun kami akan terus mencoba yang terbaik untuk kalian semua dan tentunya untuk Desonime sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...