Rabu, 22 Maret 2017

Download software Product Key Explorer 3.9.5.0 Terbaru + Portable

 Nsasoft Product Key Explorer adalah sebuah program yang mampu untuk menampilkan product key pada Windows, Microsot Office, Adobe product, SQL Server dan jenis program lainnya yang terinstall di PC anda. menggunakan program ini, anda bisa dengan mudah mendapatkan semua product key serta menyimpannya jika suatu saat dibutuhkan, sebagai backup jika terjadi hal yang tak anda inginkan pada PC anda.

Ketika kita hendak melakukan install ulang PC atau laptop, maka pastinya semua program yang ada di PC anda akan terhapus semua, untuk menginstall kembali semua software yang anda miliki, dibutuhkan product key untuk instalasi dan aktivasi. Nah disinilah pentingnya membuat backup semua product key program yang anda miliki dengan menggunakan Product Key Explorer terbaru 2017.

Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal didalam PC anda, menyimpannya sebagai file text, backup product key ke registry file .reg, excel, CSV, database, HTML atau menyimpannya dalam bentuk file xml. Tool ini sangat bermanfaat untuk menghindari kehilangan product key ketika melakukan install ulang komputer anda.



Cara Install Program

§  Download filenya kemudian ekstrak

§  Install program di PC atau laptop anda sampai selesai

§  Jalankan program setelah selesai install

§  Selesai full version repack

§  Untuk versi portable bisa langsung anda gunakan tanpa perlu install

§  Enjoy


Untuk kemudahan melakukan backup semua produck dan license key, silahkan gunakan Product Key Explorer full version terbaru yang akan membantu anda untuk mendapatkan semua product key semua program yang anda install di komputer atau laptop yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...