Jumat, 14 April 2017

Download Software Advanced Renamer 3.76



Advanced Renamer adalah software yang digunakan untuk mengubah nama beberapa file dan folder secara massal/bersamaan.
Untuk mengganti nama sebuah file/folder di Komputer PC/Laptop sangat mudah. Bisa dengan cara klik kanan file tersebut lalu klik menu Rename, atau dengan menekan tombol F2 pada keyboard. Tapi urusannya lain jika harus mengganti nama file/folder lebih dari satu atau bahkan ribuan file/folder, tentunya akan kerepotan bila harus mengganti atau mengatur nama file-file menggunakan cara biasa.
Agar lebih efisien, kita bisa menggunakan software tertentu yang memang khusus untuk pekerjaan penggantian nama file (Sekaligus), seperti aplikasi freeware Advance Renamer.
Advanced Renamer juga mendukung undo mengubah nama batch untuk membalikkan proses dan membatalkan pekerjaan penggantian nama Anda jika Anda pernah mengubah nama file dengan nama yang salah karena kesalahan.
Hal yang sering kita hadapi pada saat ada ribuan lagu yang akan kita rename menjadi format software karaoke dzone, maka software ini merupakan solusinya.
Sangat mudah untuk menangani pekerjaan batch dengan menggunakan beberapa metode pada sejumlah besar file. Ada 13 metode berbeda yang memungkinkan Anda untuk mengubah nama, atribut, dan timestamp file dan dapat disalin atau dipindahkan ke lokasi baru berdasarkan informasi dalam file.
Anda dapat membuat nama file baru dengan menambahkan, menghapus, mengganti, mengubah case, atau memberikan file nama baru berdasarkan informasi file.
Sebelum melakukan operasi pada file dengan terlebih dahulu memverifikasi output tujuan rename file dan Anda dapat membatalkan batch seperti semula.
Advanced Renamer mampu menangani segala macam file seperti Image File/Gambar/Foto, Data GPS, File Musik dan Video.

LisensiFreeware
DeveloperKim Jensen
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...