Senin, 26 Juni 2017

10 Recomended Visual Novel


Buat kalian para penggemar Visual Novel atau Novel bergambar, Akame Senpai mau share tentang 10 Recomended Visual Novel yang patut kalian coba nih!. Visual Novel makin lama juga semakin populer! bahkan sekarang di Steam pun Visual Novel sudah tersedia berjajaran. Kalo kalian sedang mencari Visual Novel terbaru atau lagi bingung mau main Visual Novel namun tidak punyta informasi mana Visual Novel yang bagus, kamu bisa cek aja disini.


10. Eiyuu Senki: The World Conquest
(Recomended By Akame Senpai) (Patch Adult Content)
Salah satu Visual Novel ber Gameplay yang membuat Akame Senpai sampai lupa waktu karena asik-asiknya. Visual Novel ini sendiri bertemakan RPG dan juga memiliki heroine yang bersejarah namun nyata cuma bedanya adalah semuanya menjadi perempuan. Jalan ceritanya sendiri cukup menarik buat saya terutama di himiko dan kenyataan sesungguhnya dari si protagonist,

9. Sunrider Trilogy
(Recomended By Akame Senpai) (Patch Adult Content)
Sunrider merupakan salah satu yang bisa dibilang developernya masih baru dalam pembuatan Visual Novel namun hasilnya sangat memuaskan dan memiliki rating yang cukup bagus di Steam maupun VNDB. Sunrider Trilogy sendiri kini telah memiliki 3 Visual Novel yaitu Sunrider Mask of Arcadius, Sunrider Academy (Spin off), dan Sunrider Liberation day (Lanjutan dari Arcadius). Visual Novel ini sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game Strategi dan Tactic yang bisa dibilang harus memutar otak untuk bermain Visual Novel ini namun tentu saja kalian bisa merendahkan kesulitannya.

8. Dracu-Riot!
(Recomended By Akame Senpai) (Adult Content)
Dracu-Riot! adalah sebuah Visual Novel garapan dari Yuzusoft. Visual Novel ini saya rekomendasikan karena memiliki gabungan antara Comedy dan Romance yang bagus dan pastinya karena ada Vampire muahahaha. Visual Novel ini tidak memiliki Gameplay namun cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan membaca dan ehem-ehem.

7. Danganronpa
(Recomended By AkameSenpai)
Kalian pasti sudah tau untuk yang satu ini bukan?, apa lagi kalo bukan Danganronpa! salah satu Visual Novel yang sudah di adaptasi menjadi Anime dan menjadi salah satu Anime yang patut di tonton. Visual Novel ini mengajak kamu untuk mencari sebuah bukti atas terjadinya sebuah pembunuhan atau kemation seseorang yang jika kamu salah menebak siapa orang itu maka semua yang tidak bersalah akan mati dan pastinya Game Over!.

6. Corpse Party
(Highly Recomended By Akame Senpai)
Salah Satu Visual Novel yang sangat di rekomendasikan oleh Akame Senpai!, Visual Novel dengan Gameplay RPG. Visual Novel Horor ini menjadi salah satu Visual Novel paling populer karena memiliki SoundTrack dan juga Gameplay nya yang bagus. bahkan Youtubers Pewdiepie pun bermain Visual Novel ini. di Visual Novel ini kalian bermain dengan karakter yang berbeda" untuk menemukan misteri dari tempat tsb dan mencari jalan keluar dengan yang lain!. btw Ayumi itu Heroine favorit saya jadi jangan sampai mati yya!.

5. Fault Milestone Series
(Recomended)
Fault Milestone adalah sebuah Visual Novel yang digarap oleh Alice in Dissonance. Salah satu Visual Novel yang pernah booming di para pecinta Visual Novel. Visual Novel ini sendiri tidak memiliki Gameplay namun mereka lebih berfokus ke cerita jadi layaknya kita sebagai pembaca dibandingkan pemain. Walaupun saya sendiri belum mencoba Visual Novel ini, namun melihat dari kepopuleran dan critic dari para Youtubers sepertinya patut untuk di coba.

4. NEKOPARA Series
(Highly Recomended) (Patch Adult Content)
Salah Satu Visual Novel yang Sangat Populer bahkan di Gamer sekalipun!. Mungkin banyak dari kalian yang berpikir Visual Novel ini populer karena H-Scene! namun kalian salah, Visual Novel ini Populer karena Plot, Story bahkan Character Development nya juga termaksud. Game ini sendiri persis dengan namanya bertemakan kucing, Coba kalian bayangkan jika kalian di kerubungi dan gadis" cantik dengan telinga seperti kucing pasti hidup kalian sangat berwarna muahahaha.

3. Rewrite
(Recomended)
Visual Novel dengan rating yang sangat postive berbeda dengan Anime nya yang bisa dibilang memiliki cukup kesan postive. Disini seorang pelajar bernama Tennouji Kotarou memiliki sebuah kemampun untuk menulis ulang kekuatan tubuhnya seperti menjadi lebih kuat atau berlari sangat kencang. Jalan cerita dari Visual Novel ini adalah untuk memecahkan sebuah misteri dengan kelima temannya.

2. Kamidori Alchemy Meister
(Highly Recomended) (Adult Content)
Salah satu Visual Novel yang sangat Populer dan Memiliki Rating yang Postivie dari para Kritikus maupun Pemainnya. Visual Novel dengan Gameplay RPG ini walaupun keluaran lama namun masih menjadi salah satu Visual Novel yang sangat di Rekomendasikan bahkan sampai sekarang. walaupun saya sendiri belum pernah mencoba (Soalnya gak punya kuota, lol) kamu bisa melihat review dan gameplay nya di Youtube.

1. Soukoku no Arterial
(Highly Recomended By Akame Senpai) (Adult Content)
Visual Novel yang Sangat Di Rekomendasikan oleh Akame Senpai dan juga salah satu Visual Novel yang membuat Akame Senpai sampai lupa waktu dan kerja muahahaha. Visual Novel ini memiliki rating dan popularitas yang sangat tinggi karena jalan cerita, plot dan juga karakter development yang sangat bagus. Akame Senpai sendiri sudah menamatkan 3 rutenya yaitu Human, Angel dan juga Devil. Sistem pertarungan di game ini menggunakan kartu mirip dengan Yu-Gi-Oh! namun sangat simple dan mudah di mengerti. Untuk soundtrack nya juga bagus dan CG nya memukau walaupun resolusi nya kecil. Pokoknya Visual Novel ini sangat di Rekomendasikan deh!.

Penutup
Masih banyak lagi Visual Novel yang sangat populer untuk di coba seperti Fate Stay Night, Little Busters! dan lain-lain namun kali ini Akame Senpai mau mencoba yang berbeda dan jarang di rekomendasikan oleh Anime Lovers Indonesia. Namun yang pastinya jangan lupa untuk share blog ini ke teman kamu yya. Note: untuk yang Recomended namun tidak ada tulisan By Akame Senpai artinya di Rekomendasikan karena ratingnya yang tinggi namun belum di coba oleh Akame Senpai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...