Sabtu, 12 Agustus 2017

Top 10 Anime With Game Theme



Desonime kembali update dengan informasi tentang Rekomendasi Anime nih guys, cocok banget buat kalian yang nyari Rekomendasi Anime terutama dengan bertemakan Game. Anime dengan bertemakan game sendiri sih belum cukup banyak guys tapi jika yang mempunyai koneksi dengan game baru banyak. Silahkan kamu liat sendiri deh list nya mungkin aja kamu bakalan tertarik dengan List Anime di bawah ini

10. Selector Infected WIXOSS

Anime ini menceritakan sebuah para anak muda yang bertarung satu sama lain dengan sebuah kartu agar satu keinginan mereka akan terkabulkan apapun itu. Buat kamu yang senang Yu-Gi-Oh ataupun senang Visual Novel Soukoku no arterial pasti cocok dengan Anime yang satu ini apalagi ada Brocon nya.

9. Mondaiji-gachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Salah satu Anime Favorit saya ini apalagi ada si kelinci cantik Kurousagi. Anime ini menceritakan sebuah komunitas yang hancur karena kalah saat melawan Raja Iblis dan Dengan kedatangan sang protagonist dan dua rekan lainnya mereka ingin mengembalikan kejayaan komunitas tersebut.

8. Btoom!

Anime dengan tema Game Survival yang cukup populer bahkan sampai diangkat mejadi sebuah Game di beberapa konsol. Anime satu ini menceritakan seorang bernama Sakamoto Ryouta dimana dia adalah sebuah pengangguran dan pencapaian seumur hidupnya hanyalah menjadi pemain terbaik di permainan Btoom namun semuanya berubah disaat dia terbangun di tempat yang tidak pernah ia datangi.

7. Ryuugajou Nanana  no Mainzoukin

Anime ini belum pernah saya nonton dan baru denger pertama kali namun Anime ini cukup di Rekomendasikan oleh teman saya. Anime ini menceritakan seorang bernama Juugo Yama yang setelah diusir dari keluarganya tiba di sebuah pulau, dia mengira bebas dari cengkraman ayahnya namun dia menemukan sosok seorang yang seharusnya sudah mati karena pembunuhan yang belum terpecahkan 10 tahun lalu.

6. DanMachi

Bell Cranell adalah seorang anak muda yang mempunyai sebuah mimpi agar menjadi seorang petualang terbaik di dunia. Saat bertemu dengan seorang Dewi yang kesepian, Mimpinya sedikit demi sedikit menjadi kenyataan. namun apakah dia bisa menghadapi kegelapan yang sedang mungunggu di labirin yang menyeramkan itu ?.

5. Accel World

Salah satu Anime yang bisa dibilang para jones pada 'Iri' ckckck, gimana enggak 'Iri' coba kalau cewek cantik begini bisa suka sama cowok yang nggak terlalu cakep gitu. Anime ini bisa dibilang hampir mirip dengan Sword Art Online karena penulisnya adalah orang yang sama namun Anime ini lebih berfokus dalam persahabatan dan juga duelnya.

4. Overlord

Overlord cukup Populer dikalangan Anime Lovers Indonesia. Anime ini bermula dimana sebuah Game bernama Yggdrasil akan ditutup namun Momonga seorang penyihir dan master dari serikat kegelapan Ainz Ooal Gown memilih untuk bermain sampai Game tersebut ditutup, Namun apa yang tidak diduganya. Walaupun jamnya sudah lewat karakter dia dan NPC mulai memperlihatkan bahwa mereka mempunyai kepribadian masing".

3. Mirai Nikki

Siapa sih yang enggak tahu Anime ini, kalo kamu belom tahi mending langsung di Watch aja deh dari sekarang karena kalo enggak pasti nyesel. Anime ini sangat populer di Indonesia maupun di luar negeri karena Sifat Yandere si Yuno Gasai ini. Anime ini menceritakan dimana kamu harus mengalahkan para kandidat lain agar menjadi 'Tuhan' selanjutnya dengan cara membunuh lawan mereka namun yang menjadi masalahnya adalah yang bisa menjadi 'Tuhan' hanyalah satu orang saja lalu bagaimana dengan nasib Yuno dan Yukiteru ?.

2. Sword Art Online

Anime yang sangat Populer dikalangan Gamers apalagi kalo bukan Sword Art Online, Apalagi Anime ini belum lama merilis Movie nya yaitu Sword Art Online Ordinal Scale. Anime ini menceritakan di tahun 2022 dimana realitas maya sudah bisa dirasakan dan sebuah permainan bernama Sword Art Online dengan bantuan dari teknologi NerveGear, pemain dapat mengkontrol karakternya dengan pikiran mereka sendiri layaknya dunia nyata. Namun hal yang tidak diduga pun terjadi dimana para pemain tidak bisa melogout dari Game tersebut dan pengumuman aneh datang langsung dari Game Master itu sendiri.

1. No Game No Life

Eng ing eng No Game No Life pastinya muncul, Anime yang pastinya bertemakan Game (Dari judulnya aja udah tau lol) namun ditaburi banyak bumbu seperti Comedy, Ecchi, Overpowered ada dalam satu Anime ini. Akame Senpai sendiri sangat merekomendasikan kalian untuk Watch Anime yang satu ini karena kalo kamu Gamers pasti suka deh terutama buat para penggemar Game Strategy.

Honorable Mention
Log Horizon

Anime dengan tema Game kedua yang saya suka nih setelah No Game No Life, Apalagi di saat dimana mereka melawan serangan invasi dari para Goblin. Anime ini cocok buat kamu yang bermain Game MMORPG, Latar belakang Anime ini sih mirip dengan SAO dimana sang player terjebak di dunia Game dan mencoba mencari jalan keluarnya namun yang berbeda dari SAO adalah karakter utamanya ini bukanlah seorang Beater ataupun Tipe Fighter melainkan dia adalah seorang Tipe Leader dan Strategis yang cocok hanya menjadi support dari belakang saja namun menjadi orang yang vital juga dalam pertarungan melawan musuh besar.

Other Honorable Mention: New Game, Gamers!, Aoharu X Kikanju, D-Frag, Netoge no Yome, dan TWGOK mungkin? (Karena Anime ini berlatarkan Visual Novel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...