Jumat, 22 September 2017

Keren, 5 Video Game Ini Dibuat Menggunakan Model Bintang Film Ternama

Guna mendongkrak sebuah video game agar dapat sukses memang memerlukan cara yang unik untuk menarik minat para gamer, tentu. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghadirkan bintang film ternama yang ikut serta dalam video game tersebut. 

Kecanggihan teknologi juga berhasil membuat karakter video game yang diperankan oleh bintang film ternama semakin realistis dan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi gamer yang memainkannya.

Lantas apa saja video game yang menggunakan model bintang film terkenal? Nah berikut ini telah dirangkum lima bintang film dengan karakter yang diperankannya dalam video game.

1. Steven Ogg sebagai Trevor Philips (GTA V)

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Trevor Philips? Salah satu karakter fiksi dalam game Grand Theft Auto V ini memang mewakili sosok aktor asal Kanada yaitu Steven Ogg. 

Keunikan karakteristik yang dimiliki Trevor Philips dibandingkan dua karakter utama lainnya dalam GTA V menjadikan daya tarik tersendiri. Pemilihan Steven Ogg menjadi Trevor Philips ini dikarenakan karakteristik suara dan wajah Ogg yang sangat mendukung menjadi karakter game yang bengal dan brutal.

2. Michael K. Williams sebagai Kimble 'Irish' Graves (Battlefield 4)

Michael K. Williams merupakan seorang aktor, model, dan juga penari profesional, tetapi siapa sangka kalau aktor berkulit hitam tersebut juga mendapatkan peran dalam Battlefield  4 sebagai Kimble 'Irish' Graves. 

Karakter Irish sendiri adalah seorang perwira berpangkat Staff Sergeant yang besar di East Flatbush, Brooklyn. Sosok Kimble “Irish” Graves ini bisa kamu temukan ketika memainkan mode campaign dalam game shooter buatan Electronic Arts tersebut.

Baca Juga :

3. Willem Dafoe sebagai Nathan Dawkins (Beyond: Two Souls)

Sukses memerankan karakter supervillain Green Goblin dalam film Spider-Man, aktor profesional Willem Dafoe ternyata juga pernah menjadi salah satu karakter dalam game eksklusif untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4, yang dikembangkan oleh Quantic Dream. 

Willem Dafoe menjadi karakter Nathan Dawkins yang merupakan karakter pendukung dalam game Beyond: Two Souls.

4. Stefanie Joosten sebagai Quiet (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain)

Stefanie Joosten merupakan aktris cantik asal Belanda yang menjadi karakter Quiet dalam video game buatan Hideo Kojima yaitu Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Sosok cantik Quiet digambarkan sebagai seorang wanita pendiam yang berdarah dingin dengan kostum super seksi. 

Keahlian membunuh yang sangat hebat membuat Quiet menjadi karakter fenomenal dalam seri Metal Gear Solid.


5. Kevin Spacey sebagai Jonathan Irons (Call of Duty: Advanced Warfare)

Kevin Spacey merupakan aktor kawakan yang pernah mendapatkan dua piala Academy Award, atas keberhasilan dirinya berperan di film American Beauty dan The Usual Suspects. 

Karakter Kevin Spacey yang menarik membuat Activision tertarik untuk memasukkan dirinya menjadi salah satu karakter dalam video game, hingga akhirnya Kevin Spacey mendapatkan peran sebagai karakter Jonathan Irons dalam Call of Duty: Advanced Warfare. 

Sosok Jonathan Irons sendiri merupakan seorang CEO dan Presiden dari perusahaan militer yang berbasis di Amerika Serikat.

Itulah tadi kelima video game yang pernah memasukkan bintang film ternama sebagai karakternya. Dari kelima bintang film di atas, kira-kira menurut kamu siapakah yang paling keren ketika memerankan karakter dalam video game nih?

Referensi :
duniagames.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...