Kamis, 28 September 2017

Kisah Argus Mobile Legends, Malaikat Yang Menjadi Iblis

Dahulu kala, Argus dan Rafaela merupakan dua malaikat surga yang tinggal dengan damai. Hingga suatu hari keduanya memutuskan turun ke Land of Dawn bersama-sama untuk membantu menenangkan pertempuran besar di sana.

Argus memiliki tugas untuk membasmi kejahatan sedangkan Rafaela untuk memberantas penderitaan para makhluk. Untuk membasmi kejahatan, Argus harus mengalami pertarungan tiada henti yang akhirnya membuat ia sangat terobsesi dengan kekuatan. Ia lupa akan tugas utamanya dan mulai mengejar kekuatan tiada tanding untuk membunuh orang-orang jahat.

Suatu hari, Argus mendengar panggilan asing yang berasal dari sebuah makhluk ancient. Tak lama setelah itu, Argus kehilangan kendali akan ambisinya dan jiwanya pun rusak. Ia mampu merusak Seal of the Ancient untuk memanggil Blazing Demonic Blade.

Baca Juga :

Argus mengorbankan jiwanya untuk pedang tersebut agar ia bisa mendapatkan kekuatan yang lebih lagi. Dan sekarang, Argus berkeliling dunia, memicu berbagai macam konflik dan perang sehingga ia bisa memakan jwa-jiwa yang hidup dengan Blazing Demonic Blade miliknya.

Itu dia sedikit kisah mengenai sosok Argus. Siapa sangka ternyata Argus merupakan malaikat surga yang kehilangan kendali akibat nafsu besarnya terhadap kekuatan. Kira-kira siapa ya yang nantinya bisa menghentikan obsesi Argus terhadap kekuatan dan menghentikan konflik di seluruh Land of Dawn?

Referensi :
duniagames.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...