Sabtu, 30 September 2017

Review Tsuritama

TSURITAMA (Fishing Ball) adalah anime yang bertemakan Slice Of Life Comedy, Sci Fi dan Sports. Anime yang Airing pada 13 April 2012 sampai 29 Juni 2012 ini mempunyai kisah yang unik, dari Story Line sampai para character nya salah satu nya yaitu character utama nya yang bernama Yuki Sanada.

Yuki Sanada ini adalah salah satu Social Awkward
atau bisa di bilang gugupan kalo lagi ngomong serius dan diliatin banyak orang.

Yuki Sanada ini juga adalah yatim piatu yang di tinggal bersama nenek nya, pada episode pertama dia dan nenek nya pindah ke tempat yang bernama Enoshima yang juga dekat dengan tempat nenek nya bekerja.

Dan pada saat di episode 1 juga, kita bisa melihat salah satu character periang sebut saja Haru,
yang dapat mengendalikan ikan di dalam air dan menyebut diri nya adalah Alien dan memaksa Yuki memancing.

Lalu ada juga Natsuki Usami yang nanti nya akan berteman dengan Yuki dan juga menjadi sasaran paksaan dari si Haru untuk memancing bersama.

Dan ada juga Akira Agarkar Yamada dia adalah agen Duck dengan ciri khas sorban di kepala dan membawa Bebek yang bertugas menangkap alien , dia juga di panggil "Om India" oleh adik nya Natsuki Usami padahal dia dari arab.

Secara Keseluruhan dari episode 1 sampai 4 kita akan melihat proses pengenalan masing masing karakter mulai dari bagaimana mereka bertemu sampai berteman, yang tentu nya di temani oleh komedi yang konyol mulai dari Awkward face nya si Yuki sampe sifat ga tau malu nya Haru, dari episode 5 sampai 8 kita akan melihat drama yang bikin kita senyum-senyum sendiri sampai drama yang mengharuhkan.

Dan episode 9 sampai 12 kita akan melihat suatu dorama yang serius , walaupun ada sedikit komedi tapi di episode itu situasi lagi tegang banget tapi ada juga scene bikin baper , jadi menurut saya sendiri ini anime yang seru sih , cocok buat penikmat anime bergenre Comedy, Slice Of Life
dan tentu nya HAPPY ENDING DESUU !!, Sekian Review Tsuritama Arigato .∠( ᐛ 」∠)_.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...