Rabu, 30 Maret 2016

Download Software mIRC 7.41 Terbaru


Free Download mIRC 7.41 Terbaru 2015
Free download Software gratis dan software trebaru. Aplikasi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagipengguna yang suka chating, karena sebelum aplikasi-aplikasi seperti Line dan aplikasi sejenisnya muncul, mIRC inilah aplikasi messaging dan chating yang paling populer. Pasti Anda pernah menggunakannya juga kan? Atau sampai saat ini Anda masih menggunakannya? Jadi, mIRC terbaru merupakan perangkat lunak berbayar untuk Internet Relay Chat atau percakapan daring yang beroperasi di sistem operasi Windows. mIRC diciptakan tahun 1995 oleh Khaled Mardam-Bey, berguna untuk berbincang atau chatting antar sesama pengguna mIRC di seluruh dunia.
Perangkat lunak ini memiliki pengguna terbanyak dalam kategori chatting, terbukti setelah perangkat lunak ini diunduh sebanyak 9.129.578 kali dari CNET pada Oktober 2007. Nielsen-Net memasukan mIRC ke dalam daftar 10 aplikasi internet terbaik pada tahun 2003. Dengan tersedianya skrip, para pengguna bisa mengatur cara bekerja mIRC sebebas-bebasnya. Huruf 'm' dalam singkatan mIRC belum diketahui pasti artinya ataupun kepanjangannya, tetapi dalam FAQ (pertanyaan yang sering ditanyakan) dalam forum mIRC, pihak mIRC mengatakan 'm' adalah singkatan dari "Moo". Saat ini sudah dirilis mIRC 7.41 terbaru.

mIRC adalah fitur klien Internet Relay Chat penuh untuk Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam konferensi kelompok multi user atau dalam diskusi pribadi. APlikasi tersebut emiliki tampilan antarmuka yang bersih, simpel, praktis yang sangat dapat dikonfigurasi dan mendukung fitur seperti daftar teman, transfer file, koneksi multi server, enkripsi SSL, dukungan proxy, UTF-8 display, suara disesuaikan, pesan lisan, pemberitahuan notifikasi, dan masih banyak lagi.

Download mIRC 7.41 Terbaru 2015

Download mIRC 7.41 Terbaru

LisensiFreeware
DevelopermIRC Co Ltd
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Ukuran File2.36MB (2,469,824 bytes)
Tanggal Rilis02 Maret 2015

Download mIRC 7.41 Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

mIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game. mIRC telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade dan terus-menerus ditingkatkan dan diperbarui dengan teknologi baru. Adapun kelebihan dari apliasi mIRC adalah sebagai berikut :

Kelebihan Dari mIRC :

  • Adanya skrip yang dapat membuat mIRC dapat diatur sebebas-bebasnya.
  • Dapat menyimpan data log percakapan di channel dan query.
  • Pilihan format tulisan, seperti warna, teks tebal, dan sebagainya.
  • Tampilan GUI yang mudah untuk pengguna.
  • Tema dan tampilan yang dapat diganti.
  • Mengirim file melalui protokol DCC.
Demikian ulasan singkat mengenai Free Download mIRC 7.41 Terbaru 2015, semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi referensi atau literatur bagi Anda yang sedang mencari software gratis an software terbaru berupa aplikasi untuk obrolan dan pengiriman pesan (Messaging dan Chating) untuk OS Windows. Segera download dan instal mIRC 7.41 terbaru ini, mungkin untuk mengenang masa-masa saat menggunakan aplikasi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...