Rabu, 30 Maret 2016

Download Software TeamViewer 11.0.56083 Gratis Terbaru

Download TeamViewer 11.0.56083 Gratis Terbaru 2016
Download TeamViewer 11.0.56083 - Apa itu Teamviewer dan apa fungsi dari Teamviewer itu sendiri? Secara istilah, TeamViewer adalah aplikasi remote desktop. Remote Desktop sendiri adalah istilah yang menggambarkan dimana sebuah komputer yang satu, bisa dikendalikan oleh komputer yang lainnya dengan menggunakan media jaringan komputer seperti Internet. Jadi, Anda bisa menggunakan aplikasi TeamViewer untuk mengendalikan komputer lain dari jarak jauh selama komputer tersebut terhubung dengan LAN (Local Area Network) atau terhubung dengan internet.

Pengertian TeamViewer

TeamViewer adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh, menghubungkan sebuah komputer dengan komputer lain menggunakan akses internet pada kedua komputer tersebut. TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik.

TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.

Download TeamViewer 11.0.56083 Gratis

Sekilas tentang manfaat TeamViewer

  • Solusi All-In-One
  • TeamViewer menyediakan solusi All-In-One untuk berbagai variasi skenario di dalam sebuah paket perangkat lunak: pemeliharaan jarak jauh, dukungan spontan, akses ke komputer tanpa pengawasan, bekerja di rumah (home office), rapat online, presentasi, sesi pelatihan dan kerja tim.
  • Pengembalian yang cepat dalam investasi
  • Biaya lisensi TeamViewer yang murah akan kembali dengan sangat cepat karena menghemat waktu dan pengeluaran. Untuk pengguna pribadi, lisensi TeamViewer sama sekali tidak dikenakan biaya.
  • Instalasi host secara gratis
  • Semua instalasi host gratis untuk pemilik lisensi. Sesi TeamViewer hanya memerlukan satu pihak untuk dilisensikan. Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan jumlah pelanggan yang tidak terbatas dengan satu lisensi.
  • Standar keamanan tertinggi
  • TeamViewer merupakan solusi untuk pemeliharaan jarak jauh dengan tingkat keamanan yang tinggi. Koneksi Anda dibuat melalui saluran data yang dienkripsi sepenuhnya menggunakan pertukaran kode 2048-bit RSA dan pengenkripsian sesi 256-bit AES.
  • Pengoperasian yang mudah – bahkan dibalik firewall
  • Anda tidak perlu khawatir tentang firewall, port yang diblok atau perutean NAT –TeamViewer akan menemukan koneksi ke komputer jarak jauh setiap saat.
  • Performa yang semakin optimal
  • TeamViewer mengoptimalkan kualitas tampilan dan kecepatan yang tergantung pada koneksi jaringan Anda. Hal ini dapat memberikan Anda performa terbaik dari LAN ke koneksi internet mobile.
TeamViewer mampu mengirimkan file dengan mudah dari dan ke komputer jarak jauh selama sesi TeamViewer. Gunakan seret dan jatuhkan, salin dan tempel melalui papan klip, atau penyimpanan cloud untuk menyalin masing-masing berkas dan seluruh folder ke lokasi mana pun dalam hitungan detik. Kirim file ke kontak pada daftar Komputer & Kontak Anda tanpa perlu membangun koneksi terlebih dahulu. Anda tidak akan menemukan server dan ukuran FTP yang terbatas kembali!

TitleTeamViewer 11.0.56083
Nama FileTeamViewer_Setup.exe
Ukuran File10.73MB (11,255,504 bytes)
Sistem OperasiWindows (All Versions)
LisensiNon-Commercial Freeware
Tanggal Rilis4 Maret 2016
DeveloperTeamViewer GmbH
 

Dapatkan TeamViewer 11.0.56083 Gratis Terbaru dengan mengklik tombol di atas

Cara Menggunakan Teamviewer

Sebelum dapat menggunakan Teamviewer, ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu beberapa PC yang akan dihubungkan harus sudah terinstal software Teamviewer di dalamnya. Berikut ini sekilas penjelasan tentang cara menggunakan teamviewer.
  • Jalankan Teamviewer di ke-2 PC, tunggu muncul ID dan password.
  • Hubungkan ke internet jika anda ingin meremote melalui internet.
  • Pilih jenis koneksi yang akan ada lakukan (remote support, presentation atau file transfer).
  • Masukan ID & Password komputer yang akan di remote. kemudian klik "Connect to partner".

Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan

Apakah Anda sering membutuhkan layanan dukungan spontan ke pelanggan Anda atau koneksi ke komputer kantor atau server pelanggan Anda ketika sedang berada di jalan? TeamViewer apps tersedia untuk iPhone, iPad, Android, WindowsPhone 8, dan BlackBerry yang membuat Anda lebih fleksibel untuk terhubung bagaimana pun dan kapan pun, dengan catatan Anda terhubung dengan koneksi internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...