Kamis, 28 April 2016

Download Software 360 Total Security Essential 8.2.0 Full Gratis terbaru



360 Total Security Essential merupakan perlindungan all in one untuk PC dan laptop Windows yang anda miliki, program ini akan melindungi komputer anda dari berbagai ancaman malware. keylogger, rootkit, backdoor, phising dan jenis ancaman lainnya, dengan cloud technology terbaru dan cerdas akan mengamankan setiap kegiatan online yang anda lakukan seperti browsing, download, belanja online dan lainnya.
Selain itu 360 Total Security Essential terbaru 2016 juga menawarkan program perlindungan lengkap termasuk modul antivirus terbaru, cleanup tool, startup booster yang tersedia dan terintegrasi didalam aplikasi, program ini akan melindungi anda dari kejahatan cyber atau cyber crime setiap saat sehingga anda tak perlu khawatir lagi karena anda telah terlindungi.
Untuk perlindungan yang lebih lengkap dengan deteksi terbaik, 360 Total Security Essential 8.2.0 juga terintegrasi dengan 360 cloud engine, QVM II / Avira dan Bitdefender. Program ini juga memungkinkan Anda mengelola dan mengoptimalkan aplikasi boot-up, plug-in dan service serta mampu mempersingkat waktu booting PC Anda.

Fitur 360 Total Security Essential Terbaru
§  Melakukan full scan dan dengan cepat memeriksa kesehatan PC anda dengan sekali klik saja
§  Virus scan yang lebih baik dengan integrasi 360 cloud engine, QVM II / Avira dan Bitdefender
§  Mengelola dan mengoptimalkan layanan sistem anda
§  Mempercepat dan mempersingkat waktu boot PC anda
§  Membersihkan dan membebaskan ruang disk dari file sampah dan plugin yang memberatkan kinerja system
§  Menawarkan 4 mode perlindungan yang bisa anda pilih antara performance, Balance, Security dan custom
§  Memastikan jaringan WIFI yang anda gunakan aman dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengaturan router
§  Menjalankan program beresiko di sandbox dengan aman
§  Patch terbaru untuk update system keamanan PC Windows anda

Untuk keamanan dan kenyamanan berinternet di PC atau laptop yang anda miliki, segera gunakan perlindungan efektif lengkap dan terpercaya yang disediakan oleh 360 total security essential 8.2.0 terbaru yang bisa anda download gratis di blog ini, program ini bisa anda gunakan untuk melindungi PC Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1 dan Win 10 x32 dan x64.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...