Kamis, 28 April 2016

Download Software Ashampoo Backup Pro 10.01 Full Crack


Ashampoo Backup Pro 10.01 Full version merupakan versi terbaru 2016 yang akan saya sahare gratis pada kesempatan hari ini, Ashampoo Backup adalah sebuah program terbaik untuk backup dan restore file dan data penting dari hardisk ke media penyimpan lainnya. Aplikasi ini akan secara otomatis melakukan backup terus menerus dan up to date serta file backup bisa anda simpan di media penyimpan lainnya atau upload ke berbagai penyedia layanan cloud.
Melakukan backup terhadap file penting adalah hal yang wajib anda lakukan, hal itu untuk jaga-jaga apabila terjadi sesuatu yang tak anda inginkan pada komputer atau laptop yang anda miliki, tentunya anda tak ingin data penting yang anda miliki lenyap begitu saja tanpa memiliki file backup. salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda manfaatka untuk membuat backup secara otomatis adalah Ashampoo Backup Pro 10.01 full version with crack yang bisa anda download gratis pada link yang telah saya sediakan.
Ketika komputer atau laptop anda mengalami masalah kehilangan data, maka disini ashampoo backup akan sangat berarti bagi anda karena semua data penting yang sudah dibackup oleh ashampoo bisa anda restore dengan mudah dan data anda akan kebali seperti sedia kala tanpa berkurang satu apapun.
Fitur Ashampoo Backup Pro Terbaru 2016
§  Program backup data professional yang anda butuhkan
§  Melakukan backup data secara otomatis
§  Program bisa anda kostumasi dan melakukan backup data dengan aman
§  Melakukan backup dan restore data dengan mudah
§  Backup dan mengembalikan seluruh sistem operasi
§  Enkripsi aman untuk melindungi privasi anda
§  Upload backup ke berbagai layanan cloud dengan mudah
§  Program mudah digunakan
§  Melakukan backup dengan kompresi maksimum sehingga menghemat ruang disk
§  Melakukan backup ke media penyimpan portable

Ashampoo Backup Pro 10.01 full version akan menjamin data anda tetap aman dan terjaga, program ini juga bisa membackup system operasi anda dan bisa anda pulihkan kembali jika terjadi masalah pada Windows yang anda gunakan.
Cara Install Ashampoo Backup Pro 10.01 Full Crack
1.    Download dan ekstrak filenya
2.    Install Program seperti biasa sampai finish
3.    Setelah selesai jangan dijalankan dulu programnya
4.    Buka dan jalankan cracknya as administrator
5.    Selesai

Untuk keamanan file dan data penting yang anda miliki dari berbagai hal yang tak anda inginkan, segera download dan install Ashampoo Backup Pro 10.01 full version dan ikuti petunjuk instalasi sesuai petunjuk diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...