Senin, 25 April 2016

Download Software Portrait Professional 15.4.1.0 Full Crack Terbaru


Potrait Professional  adalah program yang anda perlukan untuk mendapatkan kualitas foto yang anda inginkan, software ini bisa anda manfaatkan untuk mengedit foto dan gambar yang anda miliki dengan fitur professional yang disediakan, program ini didesain kusus untuk memudahkan anda mengedit foto, portrait pro akan menerapkan berbagai pengaturan secara otomatis dan menghasilkan foto yang lebih baik hanya dengan beberapa klik saja.
Banyak sekali software edit foto yang bisa kita manfaatkan untuk mempercantik tampilan foto, salahsatu software terbaik untuk edit foto yang bisa anda manfaatkan adalah Portrait Professional 15.4.1.0 Full version terbaru yang saya share kali ini, meskipun tak selengkap adobe photoshopyang sudah sangat terkenal, namun portrait pro memiliki fitur yang lebih dari cukup untuk menghasilkan foto yang menarik sesuai dengan yang anda inginkan.
Tak seperti program edit foto pada umumnya, Portrait pro terbaru sangat mudah digunakan dan tak membutuhkan keahlian khusus untuk bisa menggunakannya. Jadi program ini bisa digunakan oleh pengguna pemula maupun pengguna professional yang mengharapkan sebuah program yang mudah digunakan serta memiliki fitur lengkap.


Fitur Portrait Professional 15 Terbaru
§  Mendeteksi wajah secara otomatis dalam foto
§  Menyusun kembali aspek wajah secara keseluruhan
§  Mengoreksi noda kulit seperti bintik-bintik atau jerawat
§  Merapikan rambut dengan mudah
§  Menebalkan dan mewarnai rambut
§  Mengurangi atau menghilangkan kerutan
§  Menghilangkan lemak, keringat pada kulit
§  Sesuaikan pencahayaan di wajah
§  Tambahkan realistis makeup
§  Menghilangkan mata merah
§  Mewarnai mata
§  Memutihkan gigi dan mata
§  Mempertajam fitur individu seperti mata, alis, hidung dan mulut
§  Tambahkan make-up, aplikasi kosmetik seperti lipstik dan eye shadow
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda dapatkan pada Portrait Professional 15.4.1.0 Full carck, dan disini anda bisa download portait pro terbaru 2016 full version dengan download pada link yang telah saya sediakan, Program ini bisa anda gunakan pada Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1 dan win 10 x32 dan x64.
Cara Install Portrait pro 15.4.1.0 full crack
1.     Download Portrait pro dan ekstrak filenya
2.     Install program sampai finish
3.     Selesai install jangan dijalankan programnya
4.     Jalankan file pphw.reg
5.     Copy crack ke direktori instalasi dan apply crack as administrator
6.     Register dengan serial key yang sudah disediakan dalam file txt
7.     Selesai

Bagi anda yang mengharapkan sebuah software editing foto mudah dengan fitur lengkap, maka Portrait professional 15.4.1.0 full crack adalah program yang tepat untuk anda. Tak perlu waktu lama bagi anda untuk bisa menggunakan program ini karena portait pro memang didesain untuk memudahkan anda dalam mengedit foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...