Senin, 30 Oktober 2017

Bikin Semangat, Warnet Ini Sediakan Wanita Cantik Untuk Menemani Gamer

Pernah nggak sih saat kamu main game, kamu merasa kesepian karena tidak ada teman? Pasti rasa bosan tersebut bisa saja mengalahkan kamu untuk akhirnya memberhentikan permainan sejenak. Tapi tunggu dulu, sepertinya hal itu tidak akan terjadi kalau kamu main di warung internet (warnet) ini nih guys.

Karena ternyata di warnet ini nih kalian bisa ‘sewa’ gadis cantik, lucu, dan jago nge-game juga buat nemenin kamu main game seharian suntuk.

Gadis cantik, lucu, dan jago nge-game yang siap nemenin gamer main game ini bisa kamu temui di salah satu warnet di Tiongkok. Tapi itu semua tidak gratis, gamer harus siap mengeluarkan kocek lebih sekitar 20 sampai 100 yuan atau setara Rp 42 ribuan sampai Rp 210 ribuan per jam untuk satu teman main.

Akan tetapi, harga yang ditawarkan tersebut bisa berubah tergantung dari bagaimana gamer bernegosiasi. Selain itu, di warnet ini juga menyediakan jasa gamecaster wanita untuk memandu dan mendemonstrasikan game yang sama sekali belum gamer mengerti. Dan si pemandu ini akan bertatapan secara langsung melalui chating online di layar monitor gamer.

Baca Juga :

Kebanyakan para pengunjung warnet ini adalah para gamer yang sudah bekerja. Biasanya mereka menghabiskan waktu selepas bekerja untuk bermain game online sambil ditemani para pemandu gadis cantik.

Sebagai informasi, para gadis yang bekerja di warnet ini bukan sembarang orang lho. Mereka ini adalah gadis-gadis yang juga mengerti dan memahami game. Selain itu mereka harus ramah dan memiliki suara yang indah sebagai seorang gamecaster.

Para gadis ini yang 'disewakan' sebagai teman main ini kebanyakan adalah para mahasiswi dan pekerja kantoran. Mereka mau disewa menjadi teman gamer online karena bayarannya yang sangat menggiurkan. Bayangkan saja, untuk yang sudah berpengalaman, para gadis ini dibayar 300 yuan atau setara Rp6 juta sebulan!

Selain jadi teman di kala kesepian, keberadaan para gadis pemandu ini ternyata patut diapresiasi. Salah satu gamer online di sana pernah memakai jasa gamecaster saat berkompetisi dan ia memenangkan kompetisi tersebut dengan membawa hadiah miliaran rupiah. Wuih keren kan guys!

Referensi :
duniagames.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Beranak

Ikan guppy merupakan ikan yang cepat sekali berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan ...